winpz

Subscribe

Daftarkan Email anda untuk berlangganan Artikel terbaru dari Winpz blog.

back to top
iklan

Cara Menambah Custom Hatch AutoCAD

Langsung aja, buat nambahin custom hatch ke program AutoCad kita langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :
  1. masuk ke 'OPTIONS', atau ketik 'OP' pada command
  2. Kemudian pilih menu 'Files'
  3. klik 'suport file search path' kemudian 'add', lalu 'browse'
  4. pilih folder berisi custom hatch kamu, lalu klik 'OK dan 'OK' lagi.
untuk jelasnya, lihat gambar :


Kemudian, coba cek. apakah custom hatch tadi sudah terpasang atau belum.

Sekian, dan Terima kasih :)

KLIK UNTUK DOWNLOAD


Share this article :

20 komentar

Ane malah baru tau ini. Thanks willy-kun XD

siapa tau suatu saat bermanfaat :)

Katanya mau tukaran link blog, mana nih ? :/

loh, itu udah ane pasang disamping. coba deh di cek :D

wah ada master Acad nih :) lumayan bwt belajar :) kebetulan saya kuliah di Teknik Sipil ...

saran: tolong nonaktifkan verifikasi komentar karena ini membuat malas pengunjung untuk koment :)

wah gak master juga gan, ane juga masih kuliah di teknik Arsitek :D
oh iya gan, ane lupa matiin verifinya, thanks udah berkunjung dan ngingetin ane ye gan.. ;)

Ok, salam kenal dan jempolnya buat template Agan....hehhe :)

wew,, ,lumayan ngerti ane bro .. cuman dikit tapi haha .. berasa ngeblog lewat twitter nih ane haha

iya gan sama2. sekali lagi, makasih kunjungannya :D

wkwkwk,, twitter juga termasuk micro blogging kan gan :D

gun. saya sudah memasangnya, tapi belum ada di hatch nya.

hmm.. agan pake acad ver. berapa ya gan ?
udah ikutin cara diatas kan.. soalnya ane pake dr ver 2007 ampe 2015 sama aja caranya :D
dan nongol kok custom hatch nya :)

gan...sy pake acad 2007, dah di coba pas langkah 4 d acad sy g ada foldernya!solusinya di tunggu gan?haturnuhun

caranya setelah download, unzip filenya, trus buat folder baru.. naah, di folder baru itu di browsing hatch nya...

thx gan, ane masih butuh banyak bimbingan nih secara cuma lulusan S3 (SD,SMP,SMA)

Gan ada yag tau land development?

• Berkomentarlah dengan baik dan sopan ya sobat :)
• gunakan tombol 'balas' untuk membalas komentar
• hindari membahas diluar topik atau OOT
• jangan menyertakan link aktif dalam komentar

 
Copyright © 2015. winpz - All Rights Reserved
Design by Willy Prasetyo