winpz

Subscribe

Daftarkan Email anda untuk berlangganan Artikel terbaru dari Winpz blog.

back to top
iklan

Mainin Game Flappy Bird di PC

Setelah menjadi salah satu game yg sangat populer dan ramai dibicarakan, kini flappy bird telah di hapus dari Google Play Store maupun App Store Ios. Entah ane juga Gak tau apa alasannya padahal ane belom sempet nyoba di Young kesayangan ane. -_-
tapi gak papa, setidaknya ane masih punya versi flashnya. hehehe sekarang kalian bisa mainin game flappy bird ini di PC kalian khususnya di Blog ini.

ane maen tapi cuma lewat 3 mulu -_-. kalo ada yang bisa lebih tinggi, boleh di share yaa di kolom komentar. hehehe.. :D




Cara Mainnya : klik pake mouse, atau tekan spasi untuk membuat si burung terus terbang.
Selamat Bermain :)
Download


KLIK UNTUK DOWNLOAD


Share this article :

• Berkomentarlah dengan baik dan sopan ya sobat :)
• gunakan tombol 'balas' untuk membalas komentar
• hindari membahas diluar topik atau OOT
• jangan menyertakan link aktif dalam komentar

 
Copyright © 2015. winpz - All Rights Reserved
Design by Willy Prasetyo