winpz

Subscribe

Daftarkan Email anda untuk berlangganan Artikel terbaru dari Winpz blog.

back to top
iklan

Tugas Interior Restoran

Sudah dua semester yang saya lalui setelah menjadi mahasiswa teknik Arsitektur di Universitas Sains dan Teknologi Jayapura (USTJ). hehe bisa juga saya kontrak mata kuliah Interior yg merupakaan matkul dr semester atas. *bangga* :3

Terakhir aku dpet tugas bikin interior Restoran, aku bersemangat ngerjainnya. Walau dengan konsep yang gak jelas,, ya begitulah.. sampe malu mau masukin konsepnya diblog ini.. hehe yg jelas ini ceritanya lagi bikin restoran keluarga. langsung aja deh ane tampilin gambar 3D plus Maketnya.

Untuk 3 dimensinya aku buat pake sketchup8 dengan mesin render vray :)
berikut hasilnya..

2 Titik Lenyap


1 Titik Lenyap


Maket

Berikut maketnya, meja kursi dan beberapa item masih polos, karna sempet salah bikin pola. selain itu karna waktu dan terbatasnya bahan, yaudah jadinya seperti ini. :p


Inspirasi

Saat dapet tugas restoran ini, aku langsung aja kepikiran sama salah satu restoran di anime favorite saya One Piece. nama restorannya baratie. saya cuma ngambil namanya aja sih.. keren soalnya.. hehehe
berikut penampakannya.




KLIK UNTUK DOWNLOAD


Share this article :

7 komentar

keren itu yang dikumpul di buat dari kartus atau apa gan :D hehe nanti saya coba juga buat yang kayak gitu ..

itu karton board gan. hehe,, beneran gan? :p
ya.. semangat deh.

http://www.interiormebel.com/apartemen-one-velvet-alam-sutera-by-forza-land.html

This comment has been removed by the author.

kak kalo kuliah arsitektur dpt matkul desain interior juga? Bingung milih jurusan nih, mending arsitektur interior atau desain interior ya? Mohon bantuannya!

iya dik di jurusan Arsitektur dapat matkul interior, tp bukan sebagai mata kuliah inti. biasanya cuma di dapat di 2 semester. kalo desain interior kan lebih mendalami lagi jd lebih terkhusus untuk interior.

yaa menurut saya kalo memang tertarik dan memang ingin mendalami interior, mending ambil desain interior aja mbak.

• Berkomentarlah dengan baik dan sopan ya sobat :)
• gunakan tombol 'balas' untuk membalas komentar
• hindari membahas diluar topik atau OOT
• jangan menyertakan link aktif dalam komentar

 
Copyright © 2015. winpz - All Rights Reserved
Design by Willy Prasetyo