winpz

Subscribe

Daftarkan Email anda untuk berlangganan Artikel terbaru dari Winpz blog.

back to top
iklan

Desain Taman Kanak-Kanak

Kali ini adalah contoh model taman kanak-kanak dari hasil kerja yang terburu-buru.. yaa biasalah mahasiswa, terkadang ada aja tugas yang musti dikerjakan dengan sistem SKS atau sistem kebut semalem. yaa.. untungnya kali ini bisa kelar dan diterima oleh dosen. :)

Dan karna ini adalah salah satu karya sulapku yang tiba-tiba aja selesei jd aku tak tau gimana entar hasil nilainya, ya moga-moga aja bagus. amin..

Untuk konsepnya, sebenernya waktu ngerjain ini aku gak begitu memikirkan soal konsep. dan itu aku tulis belakangan. namun karna ini adalah taman kanak-kanak maka aku membuatnya agar bangunannya terlihat manis, segar dan bersemangat layaknya anak usia 5tahun.

OK dan berikut adalah hasil modeling 3 Dimensinya :

Playground (Exterior)


Class Room (Interior)



KLIK UNTUK DOWNLOAD


Share this article :

6 komentar

waduh...


ini Taman Kanak" atao istana gan,,

mewah banget ._.

kunjungan juga ya gan :v

http://caesparta.blogspot.com/2014/07/inilah-pekerjaan-para-ranger-setelah.html

Indah dan bersih yaa mas..

TK lah gan.. tuh liat aja warna-warni.. :D

haha.. biasa aja mas, kan masih belajar juga.. :)

kalo boleh tau itu buatnya pake app apa ya?
makasih..

oh, ini aku buat pake sketchup 14.
makasih udah mampir

• Berkomentarlah dengan baik dan sopan ya sobat :)
• gunakan tombol 'balas' untuk membalas komentar
• hindari membahas diluar topik atau OOT
• jangan menyertakan link aktif dalam komentar

 
Copyright © 2015. winpz - All Rights Reserved
Design by Willy Prasetyo