winpz

Subscribe

Daftarkan Email anda untuk berlangganan Artikel terbaru dari Winpz blog.

back to top
iklan

Desain Rumah 1 Lantai Type 200

Kali ini saya ingin membagikan sebuah contoh desain rumah satu lantai dengan type 200 yang sebenarnya adalah salah satu tugas kuliah saya.
 
Untuk konsepnya disini saya ingin agar dari luar rumah ini tampak simpel dan modern namun dari dalam interiornya tampil dengan minimalis dan berwarna.

Oh iya, saya tidak menyertakan denahnya dalam postingan ini karna untuk gambar kerjanya saya menggambarnya secara manual dan itu sudah dikumpulkan. :) jadi yang saya bagikan disini hanya hasil modeling 3 dimensinya aja..

Berikut adalah tampilan exteriornya.


Dan Ini Bagian Interiornya.

1. Kamar Tidur Utama


2.Ruang Keluarga



KLIK UNTUK DOWNLOAD


Share this article :

• Berkomentarlah dengan baik dan sopan ya sobat :)
• gunakan tombol 'balas' untuk membalas komentar
• hindari membahas diluar topik atau OOT
• jangan menyertakan link aktif dalam komentar

 
Copyright © 2015. winpz - All Rights Reserved
Design by Willy Prasetyo