winpz

Subscribe

Daftarkan Email anda untuk berlangganan Artikel terbaru dari Winpz blog.

back to top
iklan

Download Tekstur Karpet Mushola

Lagi jalan-jalan dunia maya eeh nemu ginian di drafter-inside.blogspot.com
yaitu sebuah textur atau material karpet mushola yang biasa dipake buat para jamaah solat.
kerennya tekstur ini udah ada "diffuse, normal map, dan displacement map"-nya loh..

yaa lumayan buat nambah koleksi :)


ini link downloadnya :


Download

Preview


KLIK UNTUK DOWNLOAD


Share this article :

8 komentar

desain karpet nya bagus apalagi warna hijau kesukaan saya .. :)

hehe.. ini kan yang biasa di masjid masjid gan =D

gak usah di masjid gan saya selalu lihat dirumah sepupu saya warnanya biru karena dia suka biru :D suka saya sama desainnya

gak asing ane sama ni karpet :D

yang rajin ke masjid, pasti tau :D

ngeprintnya di kertas aja gan.. kwkwkw

• Berkomentarlah dengan baik dan sopan ya sobat :)
• gunakan tombol 'balas' untuk membalas komentar
• hindari membahas diluar topik atau OOT
• jangan menyertakan link aktif dalam komentar

 
Copyright © 2015. winpz - All Rights Reserved
Design by Willy Prasetyo