winpz

Subscribe

Daftarkan Email anda untuk berlangganan Artikel terbaru dari Winpz blog.

back to top
iklan

Domain Baru, Semangat Baru Untuk Generasi .XYZ



Salam damai bagi sobat semua, para pengunjung blog penuh kesepian ini. sebagai penulis blog yang kesepian ini saya ingin mengucap syukur atas terealisasikannya keinginan sang penulis untuk memiliki sebuah domain TLD bagi blog ini.

sudah lama sebenarnya saya ingin menggunakan TLD, yaa,, biar keliatan keren dan lebih profesional kayak blogger-blogger senior lainnya. namun apa daya, kerasnya kehidupan sebagai mahasiswa arsitek yang banyak menghabiskan uang jajan, terutama buat begadang. membuat keinginan itu terus tertunda.

Hingga akhirnya saya melihat banyak iklan dan promo mengenai sebuah domain baru yang keliatannya menarik. yaitu domain dengan 3 huruf terakhir dalam abjad (X,Y,Z). kira-kira apa menariknya domain ini ?

Katanya sih pemilihan XYZ sendiri didasarkan pada teori yang mengklasifikasikan generasi manusia pengguna teknologi kedalam tiga kategori, yaitu kategori X, Y dan Z. 

  • Kategori X merupakan generasi manusia yang lahir pada rentang tahun 1960 sampai 1980, 
  • kategori Y merupakan generasi manusia yang lahir pada tahun 1977 sampai 2004 dan 
  • kategori Z merupakan generasi manusia yang lahir pada tahun 2001 sampai saat ini.
Dari pemaparan tersebut diatas, maka dapat disimpulkan bahwa domain XYZ merupakan domain baru yang dapat digunakan oleh semua kalangan usia dengan berbagai macam keperluan.


Kerenjuga bukan.. tapi alasan saya sangat tertarik dengan domain ini adalah karna domain ini sangat cocok digunakan untuk blog saya yang bertema desain, arsitektur dan 3 dimensi ini. karna seperti yang kita tahu bahwa dalam objek 3dimensi memiliki 3 sumbu utama yaitu X (vertikal), Y (horizontal), dan Z (Kedalaman).
Tambah keren bukan.

Dan dengan ini saya nyatakan blog ini resmi mengunadara dengan domain http://winpz.xyz 

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih telah mampir dan melihat-lihat isi dari blog ini. semoga ada hal bermanfaat yang kalian dapat dari blog ini. walau hanya sedikit dan mungkin tidak penting..

hehe mohon maaf atas segala kekurangan yang banyak tersebar disana sini.

catatan : fontnya sengaja ane gedeein biar keliatan jelas dan padat. :)

KLIK UNTUK DOWNLOAD


Share this article :

4 komentar

mantap Gan , ane pasti nyusul pake TLD :D

hahaha yoi gan.. ane tunggu :)

Mantap gan udah pake tld blognya. Btw domain ini masih gratis apa udah berbayar gan?

iya gan. alhamdulillah.. kemaren pas ane orser sih berbayar gan. cuma 15 ribuan kok. :)

• Berkomentarlah dengan baik dan sopan ya sobat :)
• gunakan tombol 'balas' untuk membalas komentar
• hindari membahas diluar topik atau OOT
• jangan menyertakan link aktif dalam komentar

 
Copyright © 2015. winpz - All Rights Reserved
Design by Willy Prasetyo