winpz

Subscribe

Daftarkan Email anda untuk berlangganan Artikel terbaru dari Winpz blog.

back to top
iklan

Download Bloks AutoCAD Ukiran Adat Papua



Makam (yaelah..) Maksud ane malam sobat.. sembari lembur kerjaan ane sempetin deh buat update. kali ini ane cuma pengen share sesuatu yang sepertinya cukup berguna buat para pekerja CAD seperti kita.. kira-kira apakah itu ? kalo udah baca judulnya pasti udah tau.. (yeiyalah.. ribet amat basa-basi lu.. ) sori-sori, oke deh langsung aja buat yang lagi nyari bloks bertema adat papua, ane kasih linknya.

Btw nih isinya cuma dikit. ntar ane nyari-nyari lagi di file ane. dan kebetulan ini yang baru ane buat. jadi ini dulu yang ane share dan masih fresh. :) 

Ini Neh Previewnya

Ini Neh Link Downloadnya

Download

Oke sekian dan terima kasih.
Oh iya mohon agar apa yang ane share ini dimanfaatkan dengan baik. :*

KLIK UNTUK DOWNLOAD


Share this article :

• Berkomentarlah dengan baik dan sopan ya sobat :)
• gunakan tombol 'balas' untuk membalas komentar
• hindari membahas diluar topik atau OOT
• jangan menyertakan link aktif dalam komentar

 
Copyright © 2015. winpz - All Rights Reserved
Design by Willy Prasetyo